Bukan Salah Tuchel, Bayern Munchen Memang Klub Sakit



Bukan Salah Tuchel, Bayern Munchen Memang Klub Sakit

Munchen kini terpuruk, siapa yang patut disalahkan? Apakah harus pelatih baru Thomas Tuchel? Ataukah memang ini adalah penyakit lama Munchen?

#StartingEleven #BayernMunchen #KisahKlub

BELI MERCHANDISE STARTING ELEVEN ➡️

Referensi ada di:

For Business: [email protected]

==========================
*Bocoran Jersey Baru Klub Top Eropa Musim Depan, LIHAT DISINI !* ⬇️ ⬇️ ⬇️

===========================

Gak Mau Ketinggalan Info Tentang Sepak Bola? IKUTI KAMI DI SOSMED:

FACEBOOK PAGE :
INSTAGRAM :
TWITTER :
TIKTOK :

🎞️ Starting Eleven (Hiburan & Sisi Lain Dari Sepak Bola) ➡️
🎞️ Starting Eleven News (Newsflash Berita Bola) ➡️
🎞️ Starting Eleven Story (Story & Analisis Mendalam Sepak Bola) ➡️
🎞️ Starting Eleven Tren (Membahas Topik Panas di Sepak Bola) ➡️
🎞️ Starting Eleven Nostalgia (Bernostalgia Lewat Sepak Bola) ➡️
🎞️ Starting Eleven List ➡️

camiseta de la juventus Aquí puedes encontrar todos los vídeos de noticias sobre La Liga, la Premier League, la Horquilla, la Bundesliga y la Bundesliga.


Comentarios

40 respuestas a «Bukan Salah Tuchel, Bayern Munchen Memang Klub Sakit»

  1. semoga aja munchen menderita….kena karma sendiri.😂😂

  2. MANE: I WANT BACK TO LIVERPOOL

  3. Petinggi klub mengira mereka main Playstation tetap akan menjadi juara liga jerman terus menerus……yang penting main …..

  4. hancurnya klub besar adalah hiburan terbaik saat ini

  5. Oliver khan harusnya turun aja dari manajemen😂

  6. Kepergian Lewandowski dan memasukan Mane itu lah kesalahannya🤣🤣🤣😁😁😁

  7. bgus, semoga era farmer league berakhir

  8. Sabarrr semua g instan .. sukanya kesusu malah kesikut finansial fairplay spt klub """"”””"" . ”""""""”""","”"””"""

    ☺️

  9. Aneh yang keluar Lewandowski malah belinya Sadio Mane bukanya beli striker malah beli sayap wkwk

  10. Baguslah! Biar berimbang liga jerman

  11. Yg salah oliver kan

  12. Kesalahan Muenchen musim ini hanya karena tidak mendapatkan pengganti sosok Lewandowski saja, itu masalahnya, akan berbeda cerita jika di awal musim Muenchen mendapatkan halaand. Kesimpulannya ya inilah hasil Muenchen untuk musim ini tak perlu saling menyalakan tinggal lihat saja evaluasi untuk musim depan. Sehebat apapun manajemen mereka tetap manusia

  13. Ibarat berjudi..jika berhasil maka akan memenangi segalanya.. jika kalah jadi pecundang tiada Tara…

  14. Di jerman ada si merah yg bermasalah
    Di Inggris ada si biru yg begitu juga?

  15. Salihamidzic + Kahn lama2 jadi musuh dalam selimut

  16. terkadang jabatan yang diisi legenda klub itu sendiri belum tentu baik untuk klubnya, intervensi nya terlalu gegabah dan ambisius

  17. Pertahankan Brazzo,pecat Kahn, untuk sementara Kalle lagi yg menjanat,sampai ketemu CEO baru yg tepat.

  18. Berisik lah min. Ga valid data mu

    Flick itu keluar sendiri,,ga ada konflik

  19. Klub sakit ,kesan nya ga ada prestasi 1 dekade ini..admin payah

  20. ada bagus nya dg kondisi munchen saat ini..yg jdi juara jngan munchen teus lah..kali kali club lain selain munchen.biar ga monoton

  21. Sekali terpuruk kabarnya sdh kayak bertahun tahun gak juara, berasa club yg paling menyedihkan… 😂

  22. Ada saatnya yg sehat akan sakit dan yang sakit akan sehat…

  23. Ngawur hansi flik mengundurkan diri woy

  24. Munchen masih jauh untuk bisa selevel sama Madrid…..minimal juara ucl back to back aja dulu 😏😏

  25. Saat menjadi pemain Hasan Salihamidzic sebenarnya kurang memberikan kontribusi. Dan kini saat menjadi direktur olahraga pun Hasan Salihamidzic menjadi virus penyakit buat buyern Muenchen.

  26. yg amburadul direksinya

  27. sebentr lg muncen akan cepat bangkit krna bnyk kritik yg mbngun

  28. Semoga musim depan Bayern Munchen lebih baik lagi,,, dan wajib datangkan striker murni

  29. sebenernya kita sbgi fans gak salahin tuchel cuma para legend di management itu 😂

  30. Tuk3l p3kqti hebat tapi syg😂

  31. Team ampass 😅 gak ada Neuer hilang roh

  32. Dominasi Bayern mulai memudar. Semoga mendominasi lagi

  33. Smnjk City Ranapkan Bayern,Bayern trui down 😂😂😂 Hello brother relax lh 🤣

  34. striker aja gapunya gimana mau ngegolin 😂

    udah enak ada lord copo moting malah ga dimainin

    sayap ditaruh ditengah jadi real striker
    klub solid tapi tumpul kalo dah masuk perempat final ucl

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *